A GREEN PATHWAY TO CREATE AN ECO-FARMING

Sabtu, 11 April 2009

Pertanian Nggak Mesti Jadul


Pertanian Nggak Mesti Jadul
Ini cuma sekedar pesan singkat dari aku buat kamu semua.
Langsung aja yah,aku cuma amu ngelurusin pandangan kalian tentang pertanian.
Pertanian itu nggak selalu identik sama becek,cangkul,ndesa,jadul,nggak gaul,delele.Pertanian itu sudah warisan dari nenek moyang kamu dan aku,mereka dulu tuh kalau cari makan ya lewat bidang yang kalian anggap terbelakang ini.No eat no exist.Eh,aku bukannya mau sok tua,sok maksa lho!Nah,perspektif ini aku kembalikan lagi sama kalian,tapi aku tau kok pada dasarnya semua bidang itu punya kelemahan dan diharapkan saling mengisi(sekaligus promosi maksudnya).Jangan kapok ya berkunjung ke blog ku!

1 komentar:

aby-si-kakatua mengatakan...

Yoi Pren
Sy stuju dg anda

Klo bkn dr prtnian
Dr sp lgi bngsa Indonesia akn mkan?

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.